Tentang Andi Yusuf Kadir

Assalamu Alaikum.
Sebelum memperkenalkan diri, saya Ucapkan banyak Terima Kasih untuk menyempatkan melihat halam ini.

Terutama kepada Mas Sugeng yang sudah menginspirasi saya untuk lebih berkarya dalam hal Blogging. Selama ini saya terinspirasi dari Blok Mas Sugeng dalam menjalani keseharian Blogging saya.

Profil saya, Nama lengkap Andi Yusuf Kadir biasa dipanggil Askar,
Mulai kenal Blog sejak 2012. Sejak itu saya tertarik untuk membuat blog, membagi ilmu adalah tujuan pertama saya untuk membuat blog.

Pertama mengoprasikan Blogger saya masih keliru jujur, waktu itu bisa dibilang dasar bloggerpun saya belum tahu. S
eiring waktu saya mulai mempelajari dasar Blogging dan mengenal apa itu Blog.

Mulai menuai dan memasukkan Ilmu yang bisa saya sharing ke blog ini www.andiyusufkadir.blogspot.com

waktu terus berjalan dan baru saat ini 2015 Mei saya baru tau tentang cara mendapatkan keuntungan dari Blogging itu sendiri.

sekali lagi terinspirasi oleh Mas Sugeng saya bisa menggali lebih dalam tentang Dunia Blogging ini, akhirnya sekarang saya bisa menuai Ilmu, berbagi dan juga sebagai pelajar saya bangga bisa memanfaatkan blogger ini untuk berbisnis sampingan.

mungkin hanya itu.
Sekian dan Terima Kasih.
Wassalamu alaikum...

Ingin Tahu Saya lebih Jauh ? bisa lihat di halaman
Kontak